Kumpulan Nama Nama PT Yang Bagus
1. Hindari nama yang sulit dieja.
Anda tidak ingin calon pelanggan semakin bingung tentang cara menemukan bisnis online Anda. (Saya tidak pernah mengerti mengapa "Flickr" didorong sebagai nama untuk situs berbagi foto.) Anda ingin menghindari harus terus memperbaiki versi salah eja dari nama Anda. Keep it simple.
2. Jangan memilih nama yang dapat membatasi seiring pertumbuhan bisnis Anda.
Memilih nama yang terlalu sempit dapat menyebabkan masalah di jalan. Bayangkan jika Jeff Bezos telah memilih nama "OnlineBooks" daripada "Amazon." Jadi hindari nama seperti "Wedding Dresses of San Francisco" atau "LugNuts Unlimited." Anda tidak ingin membatasi bisnis Anda ke produk tertentu atau spesifik kota. kunjungi website arkand bodhana zeshaprajna
Nama Bisnis
© Sevendeman - Fotolia.com
3. Lakukan pencarian Internet menyeluruh.
Setelah Anda menentukan nama yang Anda suka, lakukan pencarian web pada nama. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan bahwa orang lain sudah menggunakan nama bisnis itu. Meskipun itu tidak akan menjadi total showstopper, itu akan memberi Anda jeda.
4. Dapatkan nama domain .com.
Preferensi saya yang kuat adalah Anda mengamankan nama domain ".com" untuk bisnis Anda daripada alternatif seperti .net, .org, .biz, atau ekstensi domain lain yang mungkin. Pelanggan cenderung mengaitkan nama .com dengan bisnis yang lebih mapan. Tidak diragukan lagi, seseorang sudah memiliki nama .com yang Anda inginkan, tetapi banyak pemilik domain yang bersedia menjual nama mereka dengan harga yang tepat. baca juga cara membuat kartu nama bisnis keren 2018
Pikirkan untuk memperoleh nama .com yang Anda inginkan sebagai investasi bisnis. Anda dapat memeriksa ketersediaan nama domain di situs seperti GoDaddy.com atau NetworkSolutions.com, dan jika nama domain diambil, Anda dapat sering melacak pemilik nama domain dan melihat apakah mereka bersedia menjualnya dengan menggunakan alat "Whois" di GoDaddy atau Network Solutions.
Juga pastikan untuk mengambil nama bisnis yang Anda inginkan di situs media sosial populer seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest.
5. Gunakan nama yang menyampaikan beberapa makna.
Idealnya, Anda ingin nama bisnis untuk menyampaikan sesuatu yang berarti dan positif terkait dengan bisnis Anda. Dapatkah orang langsung mengetahui tentang bisnis Anda? Sementara nama-nama tidak bermakna seperti "Google," "Yahoo," atau "Zappos" memiliki beberapa daya tarik karena ketertarikan mereka, nama-nama jenis ini akan membuat Anda lebih mahal.
Berlangganan Sekarang: Forbes Entrepreneurs & Small Business Newsletters
Semua uji coba dan keberhasilan membangun bisnis - dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Beberapa contoh nama domain yang jelas, sederhana, dan menarik termasuk Canny.com, Cling.com, Afire.com, dan Administer.com. Nama domain seperti "OnlineTickets.com" adalah genius karena menyampaikan makna bisnis dan sangat membantu untuk tujuan pengoptimalan mesin telusur.